Pages

BERITA

PRELAUNCHING TVI EXPRESS
The next Big Giant in the Direct Selling Industry

TVI Express perusahaan GLOBAL yang berkantor pusat di United Kingdom (UK), bergerak di bidang jasa perjalanan wisata dunia, memberikan kesempatan yang luar biasa kepada seluruh masyarakat dunia, untuk dapat menikmati liburan ditempat-tempat paling Exotis di Dunia sekaligus untuk mendapatkan penghasilan ribuan dollar tiap minggu.

Di Indonesia TVI Express masih dalam masa PRELAUNCHING, sejak bulan Desember 2009. Momentum yang luar biasa untuk masyarakat indonesia, yang ingin meningkatkan kehidupan yang lebih berkualitas, kehidupan kelas DUNIA.

Dalam strategi pengembangan direct selling, TVI Express menggunakan sistem yang sangat sederhana, mudah diikuti oleh siapapun, tanpa ada beban tutup point, tanpa harus berjualan product dan registrasi hanya 1X seumur hidup, serta peluang memperoleh penghasilan US$10.000 berulang-ulang.

TVI Express terbaik dari system yang pernah ada di dunia. Segera ambil momentum luarbiasa ini, bergabung dengan ribuan orang-orang sukses di dunia dan nikmati kehidupan kelas DUNIA.

THE GOLDEN EGGS 2010
(SEMINAR AKBAR TVI EXPRESS INTERNATIONAL DI JAKARTA)
KESEMPATAN YANG LUAR BIASA UNTUK MENGETAHUI TENTANG BAGAIMANA MENJALANKAN BISNIS GLOBAL TVI EXPRESS INTERNATIONAL DAN MERAIH PENGHASILAN US$10.000 BERULANG-ULANG.


TEMPAT : KOMP. DEPT. KEUANGAN DHANAPALA GEDUNG D
JL. SENEN RAYA NO. 1 -
JAKARTA – INDONESIA
HARI/TGL : SABTU 27 FEB 2010
WAKTU : 18.30 WIB
PAKAIAN : BISNIS (JAS, DASI)

JANGAN LEWATKAN MOMENTUM LUAR BIASA INI, HADIR DAN BAWA RELASI SEBANYAK-BANYAKNYA, JANGAN LUPA DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN TVI EXPRESS.

GO SUCCESS, GO FREEDOM … !!!!!!!!

PERKEMBANGAN TVI EXPRESS DI INDONESIA
03 April 2010, news by Yus


Sejak Prelaunching bulan Desember 2009 di Indonesia, TVI Express perusahaan asal United Kingdom (UK) London telah berhasil merecruit sebanyak 26.000 leader-leader INDONESIA. Perkembangan yang luar biasa, FENOMENAL serta FANTASTIS.

Perkembangan TVI Express di Indonesia, tidak terlepas dari systemnya yang memang TERBAIK dari yang pernah ada. Income US$ 10.000 per-minggu telah benar-benar terbukti. Masih ditambah REWARD yang spektakuler spserti:

*Laptop
*Wisata Gratis ke Eropa untuk paket 2 org
*Mobil Mewah (BMW, AUDI, Mercedez)
*VIlla Mewah
*Pesawat Terbang Pribadi atah Kapal Pesiar Pribadi (Yacht)
Selamat kepada masyakarakat Indonesia yang telah tergabung dalam Jaringan Bisnis Dunia ini. Masa depan yang berkualitas ada di hadapan anda saat ini.

BRAVO TVI Express
BRAVO Para Leader Indonesia.

Salam & Sukses Selalu,
YUSWANDI, A.Md,SE
Your Business Partner
081952638232, 085252330000


ESISTENSI TVI EXPRESS DI INDONESIA
03 April 2010 By Yus

Diusianya yang masih kurang dari 4 bulan TVI Express telah mampu menunjukan EXISTENSINYA sebagai pendatang baru di Indonesia. THE BIG GIANT from United Kingdom benar-benar telah manancapkan kukunya di Indonesia dengan melahirkan jutawan-jutawan baru yang berpenghasilan US$10.000 setiap bulannya.

Kurang lebih 26.000 para leader MLM telah direkrut menjelang usianya yang ke 4 bulan ini oleh perusahaan RAKSASA asal UK ini benar-benar sebuah fenomena bisnis yang luar biasa. Diperkirakan akhir tahun 2010 member TVI Express akan lebih dari 1.000.000 orang dan semakin banyak masyarakat Indonesai yang menikmati FINANCIAL FREEDOM.

2 tahun yang akan datang disekitar tahun 2012 -2013 TVI Express bayi raksasa dari United Kingdom di penjualan langsung ini akan memimpin pasar MLM di Indonesia. Hal ini dukungan tekhnologi informasi yang bagitu memadai, sistem yang mudah dan sederhana dan begitu mudahnya menciptakan penghasilan US$10.000 setiap bulan.

Untuk anda yang belum menjadi bagian dari bisnis ini, segera ambil keputusan dan segera menyatu dalam TVI Express Business System yang akan membawa anda pada FINANCIAL FREEDOM

Bravo TVI Express
Yuswandi, A. Md, SE


CLAIM FREE PACKAGE
03 April 2010, news by Yus

Mulai 2 april 2010 semua member TVI Express sudah bisa melakukan claim free package dalam 1×72 jam. Silahkan melakukan claim 3 hari sebelum keberangkatan. Bagi MEMBER yg mau book voucher hotel juga sudah bisa online.

Ibu Goenardi TVI Express Indonesia leader beli voucher di HOLIDAY INN Bandung harga publish rate itu 1,6jt, tetapi melalui TVI Express hanya 1jt dan hebat lagi beliau dapat free minibar.

so what r we waiting for, sebelum teman dan keluarga anda di ajak orang lain, bergerak dengan cepat, tepat, dan akurat. GO FINANCIAL FREEDOM.. !!!
 
Powered by Blogger